Minggu, 19 Mei 2013

HAL YANG DIPERHATIKAN KETIKA DIET

Buat kawand semua yang mempunyai masalah dengan berat badan, jangan merasa berkecil hati lantas tidak percaya diri untuk tampil di depan umum. Saya punya tip dan trik untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh kita. Biasanya diet membutuhkan biaya mahal ka? ini berbeda kawan. Kawan cukup melakukan beberapa hal berikut ini, cek it out!
1. Atur POLA PIKIR/MIND SET
 Kawan harus memasang mind set (pola pikir) kalau tubuh kawand skrg dalam keadaan  berlebih
 Dengan pola pikir seperti ini, kawan akan merasa SANGAT perlu untuk menurunkan berat badan.      Ketika kita pergi ke luar rumah seperti ng'mal, kumpul teman, nongkrong bareng, apalgi jalan berdua ama pacar pastinya kita pengen terlihat cantik dan berpenampilan menarik bukan?. So, kita akan termotivasi untuk segera MEMBUANG lemak berlebih dalam tubuh kita.
2. KURANGI porsi MAKAN
Kawan,,,jika ingin lemak dalam tubuh kita berkuirang, maka kita harus mengurangi asupan kalori. Jika kawan biasanya sehari makan 1 piring maka kurangi menjadi 0,5 piring nasi, tambah asupan vitamin dan mineral untuk menambah kesegaran dalam tubuh.
3. GERAK
Usahakan dalam satu hari kawand dapat berkeringat, yaitu dengan bergerak (ntah olah raga atau melakukan pekerjaan rumah tangga). Dengan bergerak maka tubuh akan melakukan oksidasi (proses pembakaran) dalam hal ini lemak sebagai cadangan energi dibakar dan menghasilkan energi serta air (keringat). Keringat inilah yang menjadi tolak ukur seberapa banyak gerakan kita. Semakin banyak kita berkeringan semakin banyak lemak yang dioksidasi berarti semakin mendekati target.
Cukup itu saja kawand tips dan trik nya, semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar